Senin, 30 Desember 2013

Beberapa Kakak Kelas yang (kayaknya) Famous Menurut Gue

katanya sih, kakak-kakak ini famous, padahal ya famousan aku kali, haha.
gatau kenapa kakak-kakak ini yang paling sering disapa sama orang-orang :|
udahlah, langsung aja nih ya gue jelasin beberapa kakak kelas gue yang tampaknya famous

1. Fransiska Olivia R.
yah, ini salah satu temen aku yang diberi julukan 'Vakum Kliner' ya itu karena idungnya yang 'overdosis' hihi.
dia termasuk orang yang boros oksigen juga sih :p
dia ini kelas 8A yang sekelas sama kakak yang keren itu looo :3
 sebelnya, followers nya dia banyak banget !
dan juga *kayaknya* terkenal di penjuru SMP K 1 Harapan :| Banyak banget yang nyapa gue dia di sekolah -_-
huhu sedih gue *peluk Jeno*
segini aja kali yah. blog-nya ada di www.siskaisme.blogspot.com *sengajapromotebiarbisadapetinkkfuture*

2.  Radiva H.
yes, dia ikut paskib, ekstra di sekolah yang paling banyak peminat nya.
mungkin karena dia tinggi jadi gampang dikenal gitu ? :|
emm, lumayan kece juga sih, dia kelas 9
tapi sayangnya udah punya pacar :p
emm, saya gatau banyak tentang dia, jadi cukup disini aja deh :D

3. Anisa Saraswati
emm bener ga sih namanya gitu?
yah, dia kakak kelas yang merakyat (?)
dia kakak kelas yang seringnya curhat sama adek kelas :3
makanya dia famous banget, dari kelas 7 sampe kelas 9 tuh ada yang kenal sama dia -.-
dia itu kelas 9i , kelas unggulan 2 haha :3
dia pake kacamata, dan dia cadel *hahamaap
terakhir, dia juga jago main basket.

itu aja sih kak kelas yang kayaknya famous ternyata emang famous padahal famousan gue tapi kita semua famous sehingga murid SMPK 1 Harapan itu famous semua.

Sekian aja deh dari gue, makasih ya buat provider yang telah mengijinkan saya nge post blog ini dan juga para pembaca (read: stalker).

~FZahraa

2 Alasan Saat Putus yang Paling Absurd dan Kadang-kadang Geli :3

Setelah melakukan riset berulang-ulang, 2 alasan saat putus inilah yang membuat gue geli karena kadang kadang gak logis.


emm pertama-tama, sebenernya 'putus' itu apa sih?
menurut gue ya, 'putus' itu adalah dimana berakhirnya hubungan sepasang kekasih karena alasan tertentu *uhuk *benerin kerah *turun dari mimbar
Kalo alasannya gegara berbeda keyakinan sih gapapalah, asalkan jangan putus kalo kalian beda jenis kelamin *nahlo
putus juga bagian yang sangat menyedihkan apalagi kalo alasannya gak jelas gitu, huhu.

Kalo gitu langsung aja tanpa babibu, ini 2 alasan absurd saat mau putus:

1.  Aku mau fokus belajar dulu..

oke, untuk alasan yang ini tuh ga jelas bingitt :3
Lalu, kenapa kamu terima cintanya kalo kamu mau fokus belajar? kenapa ga bilang dari awal aja? kenapa kamu harus bilang ini disaat aku sayang banget sama kamu? kenapaa?? *plis deh jangan alay
dan ini juga bisa jadi salah satu alasan bagi seseorang yang udah punya selingkuhan. harus hati hati yaw.

2. Kamu terlalu baik buat aku. 

oemjeh, plis deh, kalo udah kayak gini tampar aja biar dibilang jahat lalu bisa balikan dan langgeng selamanyaa~ . emm sebenernya ga menjamin bakal balikan sih, yang ada malah dia ngadu ke orang tua nya :v
so, helloww plis deh kalo dia terlalu baik pacaran aja sama ikan piranha sono, dijamin dia jahat pake banget.

yap udah 2 kan? yaudah berarti sudah selesai :3

oke fine sekian~

Minggu, 29 Desember 2013

The Story Begin Oh Yeaahh !! Part 1

yeaahh hari ini minggu terakhir tahun 2013 yah u.u  dan saya masih jomblo mameenn xD
yaudah deh hari ini bakal ngenalin beberapa temen sekelas aku.

sebelumnya mari kita panjatkan doa kepda Tuhan YME karena telah memberikan kesempatan buat nulis blog ini dan kepada Provider tercinta yang telah memberikan sinyal yang bagus *halah*

hmm kita mulai aja kali yah u.u

1. Adi Budi Asih *tanda koma sangat penting*
dia ini cewek yang suaranya cempreng, cantik sih, tapi cantikan aku laah :3 *mhihi
ya dia juga pinter *jujur, pinteran dia daripada aku >_<*

2.  Alifa Anisa Putri
anggep aja sama kayak yang nomer 1 u.u" tapi yang ini suaranya ga cempreng. hoho :p

3. Andhevi Gayatri
kurang lebih sama kayak yang point 2 *saya males nulis xD*

4. Angelina 'ayam' Oktafiana
nah yang ini pinter dalam pelajaran olahraga

5. Ayu Cili
bukan Chili loh ya. yang ini without 'h'. entahlah kenapa sampai sini orang nya cewek semua, haha
emm yang ini menurutku dia mirip sama orang india :p

6. Christiant Dimas Renggana
nah sekarang cowok nih :D apa ya yang harus aku jelasin buat dia? emm dia pinter tapi nakal. aku manggil dia dengan sebutan 'rengginang'. segitu aja.

7. Diah Ayu Kusuma W.
dia cewek yang kadang kadang aku panggil 'amsyong' haha :p

8. Dwira Bagaskara
dia pinter menggambar, semua lomba poster disekolah dia embat semua, hihi :p

9. Zahra.
Itu Guee !! orang yang ini tuh pinter, baik, unyu, gaul, keren, cetar baday, cantik, terlalu banyak buat dijelasin, hoho.

10. Ivan Rusbi.
then, ini cowok yang paling nyebelin sekelas. itu aja udah cukup.

hmm, lagi gak mood nih, buat para manusia yang lain nanti lagi yaw, see ya.

~FZahra

Senin, 25 November 2013

Perkenalan Awal, Kejadian di Gedung nya Gubernur *apasih*

Hai Semuaah!! *gaada yg baca*
hari ini, saya, akan memproklamasikan kemerdekaan Indonesia *loh*
maksudnya, hari ini saya, Zahra, bakal memperkenalkan diri.

Hajimimashite, watashi no name wa Zahra desu. Denpasar Karakimashita.
Ngerti gak? *Backsound: Kagaakk !!*

Sebenernya, blog ini sudah berdiri sejak beberapa bulan yang lalu, tapi karena blog nya pegel, jadi belum bisa posting deh :D
oh iya, saya ini cewe imuut :3 yang sekolahnya di SMP K 1 Harapan Denpasar, Bali .
Kelasnya kelas unggulan pertama yaitu 7-D !!

uhmm posting apa yaa?
oh iya ! waktu pas hari jumat tanggal 22 November ini aku pergi ke gedung nya Gubernur *entah apa namanya*
hal itu terjadi gegara ada sosialisasi HIV AIDS sama Narkoba.
saya kesana itu berangkat sama temen dan kakak kelas juga.
pertama masuk tuh gedungnya luas bingitt, udah gitu disediain makan siang sm snack lagi *yg dipikirin makan mulu*
disana tuh kita dapet pulpen, pensil, penghapus, buku, pin *bukan PIN BB gais* sama rautan pensil. Trus dapet uang lagi :3
pokoknya seneng banget deh pas hari itu.
 tapi selesai acara, ada masalah besar! Aku Ga Ada Yang Jemput!    *udah di highligt, di Bold pula*
untung aja ada bu guru berbaik hati mau nganterin pulang >.<

Tamat deh !!
Kurang lucu yah u_u
aku bakal buat yang gokil, alay, dsb. di postingan berikutnya!!
postingan berikutnya itu tentang penilaian aku terhadap teman" sekelas ku.
kebetulan sekelas itu temenku ada 31 orang. jadi bakal ada 31 postingan tentang temen" ku :D
soo pantengin aja kalo mau tau gilanya kelas kuu
tapi ga janji loh xD

sekian aja dulu deh dari akoeh yg unyu unyuhh. *oke ini alay
FYI, selama besok dan seminggu kedepan, aku mau ulangan umum
so tetep pantengin blog ini >.<
BYE!