Sabtu, 15 Maret 2014

HaBeDe Eappss :)

Judulnya Lebay ya? u.u

Haha, gapapalah, sebelum lebay itu dilarang di Undang-Undang.

Sebenernya bahan nya udah dari bulan lalu, tapi karena kendala provider jadi yaa gini deh *curcol*
jadi gini, tanggal 26 februari itu temenku @keziaangeliaf ulang tahun.
Nah kita siapin surprise buat dia.
Rencana awalnya sih, kita maunya ngacangin dia trus tiba" marah karena masalah pramuka.
Eh ternyata dari baru dateng dia udah ngambek duluan :(

Dia juga Sempet ngancem bakal pulang kalo kayak gini terus. Serem kan?
padahal, kita udah nyiapin kue ulang tahun dengan tulisan yang 'agak' aneh. sebenernya, Aneh Banget.
di kue tersebut, tertulis kalimat
 'HaBeDe "Ecak Tamvan" GeBeYu WeYeATeBe'
Kalau aku bisa liat, mungkin aku udah ga kuat liat ekspresi mbak yang nulisnya.

Setelah kepanikan para anggota Tulip 3 (regu pramuka gue) selama 1 jam, akhirnya, ditampakkan juga kue nya itu kepada yg berulang tahun.
Tapi, Ekspresi Kezia ga begitu memuaskan. Ia tampak FLAT.

Kamu tau kenapa?
Karena ada yang membocorkan surprise ini 
*JengJenggg*

Ada beberapa orang yang memberi tahu kepada Kezia. *walaupun mereka gak ngaku sih yaa*
tapi kita sebel bangett -_-
Bawa-bawa nama Tuhan lagi -.-
Ih bikin illfeel.
Udah ah, lupain.

yaa, jadi ini eskresi *eh* ekspresi kezia :
Yahh Ga Lengkap orangnya :(((
There Are @ninditawjy @keziaangeliaf @Rara_0405

Harusnya yang beli kue yang motong kue nya :( @gaaluh_d

Tuh kan, mukanya Flat -_-

Yahhh gitudeh pokoknya.
 Big thanks to @keziaangeliaf @tasyag_13 @gaaluh_d @ninditawjy  dan juga temen" yang ikut rencana tapi gabisa dateng @AndheviGayatri dan @Ratna_Sdiastari

Sekian~
FZahraa

Senin, 24 Februari 2014

Kawaii-Nation!

Ahoy!
Lama banget aku ga muncul disini ya u.u
Oiya, selama aku ga nongol disini, aku punya Group baru loo :3
Namanya ituu KAWAII NATION!
Yang liat acara lomba SD di Harapan pasti tau dungzz

Kawaii Nation itu apa?

Kawaii Nation itu Grup Dance yang terdiri dari 5 orang yang terbentuk di sebuah ekstra bahasa Jepang. Dimulai sejak disuruh ngisi acara di lomba SDK Harapan. 

Kok namanya harus Kawaii Nation sih?

ya kan karena kita ekstra bahasa jepang, trus kita juga imut-imut gituu, makanya disebut Kawaii. trrus Nation nya itu sih perkumpulan gitu deh. Jadi, Kawaii Nation itu artinya perkumpulan orang-orang yang imut :3

Anggota nya siapa aja?

Aku       : @fzah_ra
Nabila   : @nabilalh
Jennifer : @jenniiferw_
Angel    : @AngelinaOktafi1
Lintang :@ayulintangg

oiya, Big thanks juga buat pelatih kitaa, seorang anggota HIBOSHUF *bener gak sih tulisannya?* yaituu *DrumRoll* Kak Nada !! @nadathingS

Aku Bangga Banget Punya Grup Dance kayak gini, aku udah anggep kalian jadi sodara aku, kita udah capek capek bareng, curhat bareng, banyaklah pokoknya. Kita harus tetep rukun yaa :3
Oiya, tanggal 12-13 Mei kita ada PENSI loo, Kak Nada, latih kita egen pliss :v

BTW, Masih ada yang penasaran gak sih sama Kawaii Nation?
Boleh tanya-tanya deh di komen okehh

sekian, terimagaji
FZahraa~


P.S : visit @kawaiination_kn            (Instagram)
                 @qsj7839n                        (OA Line)

Kamis, 23 Januari 2014

Misteri Sang Doraemon~

awal kisah, kami kelas 7K sedang olahraga, sekembalinya ke kelas, ternyata ada benda aneh diatas meja Tasya. Ya, itu boneka. Boneka Doraemon.
Entah siapa yang menaruh disitu.

Kandidat kuat yaitu saya, Kak Siska, Kak Lena, dan satu lagi entah namanya siapa.
dan aku dipojokkin ! aku dituduh sebagai pemberi boneka itu.
tapi, kenapa harus aku? Mereka bilang sih karena ketiga Kandidat kuat itu tidak mengaku.
sedangkan aku dituduh karena mengelak sambil cengengesan.

tapi serius! Bukan aku. Bukan aku!

TASYA! SERIUSAN BUKAN AKU YANG NGASIH!!

omaigat jadi jangan tuduh aku terus yaw.
bukan aku seriusssss.
alasan :
1. ga punya uang
2. saya pelit
3. saya juga bonekalovers jadi ga rela kalo itu boneka dikasihin ke orang lain

oh iya, kan aku dateng terlambat tu, dan pas itu boneka nya belum ada disana lo.

DUGAAN KUAT GUE ADALAH MURID DARI KELAS YANG GA IKUT OLAHRAGA KARENA DIA PUNYA KESEMPATAN NARUH BONEKA DISAAT KAMU OLAHRAGA.

semoga cepet ketahuan siapa yg ngasih yaaa~

SEKIAN~
FZahraa~~


Minggu, 19 Januari 2014

Selamat Lovers !

Judulnya ambigu ya ? 

ini bukan selamat dari kecelekaan atau selamat dari kiamat. sama sekali bukan.
Selamat yang ini maksudnya wafer selamat, taukan?
iya wafer yang rasa cokelat itu loo.
kalo gatau berarti kudetz pake zet

hm, jadi sekarang ini aku bakal jelasin siapa aja temen ku yang 'selamat' lovers
langsung aja ya to the point.

1. Tasya Gracia *Gracinia maksudnye

ya buat Tasya maap ya namanya gitu karena banyak guru yang bilang nya gitu -_-
ini temen sekelasku yang 'selamat' lovers bahkan bisa beli sampe setengah lusin.
yaa biasanya sih beli di koperasi :3
aku gatau sejak kapan dia jadi selamat lovers -.-
dia juga JOKlovers.
FYI : JOK itu bukan wafer.

BTW, JOK itu siapa sih?
-ah Kepo lu -.-

2. Fransiska Olivia R.

huh entahlah dia udah berapa kali saya sebut di blog ini u_u
semoga aja yang baca ga bosen eaapss :v
katanya sih, wafer selamat itu moodbooster nya dia.
hm, padahal kan moodbooster nya dia kan aku *ngarep deh
dia itu kakak kelas tapi postur nya sebaya *duhmaap
yaa tepatnya kelas 8 sih ._.
yah dia juga suka nge borong wafer di koperasi.

3. Gue

yaps gue juga suka sama 'selamat' ini
dulu sih jarang beli, soalnya juga jarang yang jual >.<
tapi semenjak SMP dan aku tau dijual di koperasi, aku jadi tergila-gilaaaa

plis jangan alay deh.
- sok ngatur aja sih elu, udah baca aja gausah banyak komen :p

4. Beberapa orang yang ngaku-ngaku suka 'Selamat'

orangnya ga perlu disebutin ya, takut tersungging *sengaja typo*
pokoknya yang ngerasa aja deh.
ini orang cuma ikut-ikutan doang, cuma pas booming nya aja suka beli.
selamatlovers labil nih :p
ini juga suka beli di koperasi.
*cuma koperasi yang peka dengan selamatlovers

5. Ratna Sudiastari

ngg..
salah deng, ini mah 'Selamat' yang lain.
kalo Selamat yang ini sih manusia  ._.
maap ini salah orang.


udah segini aja yang aku tau.
gausah banyak banyak nanti over capacity kayak 'nose' nya yg di poin 2 lagi :p

ohya, FYI aja, selamatlovers lagi menderita gegara koperasi ga jual wafer selamat lagi semenjak negara api menyerang(?)

jangan-jangan negara api selamatlovers juga nih.
-entahlah, hanya negara api dan Tuhan yang tau :v

Sekian terima uang,
FZahraa~



Minggu, 05 Januari 2014

Finally, OSIS !

Haii ! Selamat Malam ! *biar keliatan ramah*

yaa, sesuai judul ya, kali ini gue bakal ngebahas tentang mie goreng !!

emm, apah? kok gak nyambung?

eh bukan, salah, hihi.


Yaa kali ini gue bakal ngebahas pengalaman pertama gue menjadi bakal calon OSIS *jengjeeng*
ceritanya nih, kemarin itu ada seleksi OSIS di sekolah gue, dan gue juga ikut di dalamnya !

hmm, lalu?

liat aja nanti, jangan kepo :p


Ini pertama kali gue menjadi calon OSIS, dan hal itu yang membuat gue begitu deg-degan

apah? es degan?

deg-degan, bukan es degan -.-"

 Ooh, salah ya?


Ternyata murid yang ikut seleksi itu banyak bingit! hmm, awalnya grogi juga kalo disuruh ngomong didepan banyak orang gitu, untungnya, kita dibagi dalam beberapa kelompok yang jumlah orangnya ga terlalu banyak *uyee
untungnya lagi, gue cuma disuruh ngenalin diri dan visi misi mengikuti osis *uhyeeh
kira kira sih gini kejadiannya, anggep aja yang nanya itu namanya Paijo, soalnya gue juga gatau namanya siapa :P

Paijo: silahkan berdiri dan kenalkan diri serta visi misi mengikuti OSIS ini.

Gue: *berdiri* selamat siang, perkenalkan saya Selena Gomez  F.Zahra, visi misi saya mengikuti OSIS adalah saya ingin belajar berorganisasi dengan lebih baik melalui OSIS, dan juga saya akan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas saya, dan juga ingin memberi motivasi kepada teman-teman saya agar disiplin dalam segala hal. Terimakasih. *ceileh bahasanya*

Paijo: Kenapa semua orang visi misi nya selalu ingin belajar berorganisasi lebih baik, kenapa gak yang lain aja?

 Gue: *dalam hati* ya karena mereka baru pertama kali ngikutin OSIS keless, plis deh kamu peka dikit dong *ini dalam hati loh*

Untungnya dari 66 orang yang dipilih jadi calon OSIS, gue ada di dalamnya dan kepilih jadi calon OSIS!, mwehehe.
untungnya lagi, visi misi gue mengikuti OSIS itu bukan pengen famous, gaya-gayaan, populer, disangka pinter.
tapi kenyataannya, para senior itu Famous, Populer, dan disangka pinter :|
dan faktanya, di post an blog gue yang tentang kakak kelas yang Famous itu, beberapa diantaranya adalah pengurus OSIS *OEmJeh*

yah, buat yang baca post an ini, doa in aja gue supaya jadi pengurus OSIS yah :3 dan FYI juga, Kak Future** juga ikut OSIS! :3

**Lihat di Post Blog sebelumnya.

Pokoknya, itu adalah hari yang paling beruntung deh, liat aja, berapa kali gue nulis kata untung disitu, hihi. hmm, cukup sampe disini dulu deh.

Sekian terima uang,

~FZahraa